Jumat, 12 Juni 2009

menunggu kepastian


jenuh, pusing, sedikit kecewa setelah ditetapkan nyah dosen pembimbing buat mapping lanjut,hufh. "kalo kamu maw skripsi, yah harus tambah lagi dosen pembimbing lah", otomatis dana buat kuliah bertambah lagi. tetap terus ku perjuangkan untuk meminimalisir biaya kuliah apa boleh buat kocek pribadi ku pun berbicara, tenang aja masih banyak rejeki yang menanti di luar sana. lega rasa nyah karena sudah bisa bayar kuliah dengan uang dari hasil keringat sendiri, mudah2n jadi berkah untuk pribadi ku nanti.

UAS akan datang, persiapkan diri dulu untuk menyelesaikan kuliah yg terakhir kali nyah, karena ini jadi semester terakhir ku untuk ujian, selanjutnya sudah bisa fokus untuk skripsi.

mulai saat ini berupaya bikin jadwal buat angkat barbel, sit up, push up, setiap hari nyah + susu L-men. hah, sedikit kepikiran karena temen2 banyak yg bilang gw koq kurus banget?? tetap makan dijaga teratur, tapi ada 2 masalah yg ga bisa terlepaskan : rokok & insomia. mungkin karena itulah yang bikin pengaruh badan jadi kurus banget. mulai sekarang terapkan pola hidup sehat. tiap minggu dijadwalkan futsal, senin sore sama anak kampus (tapi udah jarang, lagian kaos tim juga belom jadi), tiap malam jumat main juga di lapangan futsal baru di depan samsat kircon, wah itu tempat enak banget mana rumput nyah syntetis, bersih, murah pula (150/jam).
target 2 minggu ini, bereskan uas, nilai2 yang jelek, bikin peta, proyekan kalo ada lagi, hahaha....amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar