Sabtu, 13 Juni 2009

this is advance level

allahu akhbar (2x)
wah ni udah mulai maw jumaatan. gw & bang rimbo (risman botak) bergegas ke masjid, menyusul di depan ada si rijal. " woi cepetan udah adzan tuh"ijal.

@ afrijal (sang potografer muda handal)

selesai jumatan, c abang ngajakin gw ke manglayang (rumahnya dosen pembimbing dia / pak ike). sebelum naik ke rumah pak ike kita berdua disunnahkan beli gorengan+rokok, yah ala kadarnya aja buat bertamu. sesampai nya di sana "wuiiih indah nyah kota bandung" tampak dari atas bukit manglayang, sampe2 malam tiba ga kerasa karena bandung terlihat lebih menawan dengan kerlap-kerlip lampu2 kota.
@ risman pedato (disebelah nyah ada foto jablay kayak nyah, haha)

sementara itu bang risman sibug dia diskusi & melobi nilai dia yang belum keluar sama pak ike. "beh kumaha ieu beh nilai urang"risman. canda tawa dari c botak bikin cair suasana diskusi di hari (jumat) itu. tak lama berselang gw curi2 kesempatan untuk berdiskusi ke pak ike, hmmm cukup menarik dan alot diskusi kami berdua, sampai akhirnya "nah peta geologi tentatif lo udah beres nih" pak ike. wah sedikit bingung & terpukau melihat cara kerja & hasil yg udah gw bikin instant bareng pak ike. "edan euy" baru kali ini gw ngerasain yg nama nya itu mata kuliah indraja. dalam waktu sekejap dari kontur + kolaborasi DEM & peta geo regional, akhir nyah jadi juga itu peta geo sementara. tapi sedikit pusing, karena menimbulkan pertanyaan yang super duper. knp?? Struktur!! gw dapet PR dari pak ike untuk memperhalus lagi kontur ndeks nyah. kalo udah beres baru bisa gw berkoar dihadapan pak hendarmawan (dekan FTG) & pak iweng (dosen struktur).

@ pak ike bermana

"this is advance level" pak ike.
"kenapa pak??"gw.
"prof sekelas koesumadinata ajah pasti bingung pemetaan (mapping) di daerah ini. itu di kavling kau bisa ditarik struktur sesar dekstral, tapi yg bikin rieut nah itu stratigrafi nah di selimuti oleh vulkanik kuarter" pak ike.
taaah kalo pun ditarik struktur dekstral disana, nanti akan menimbulkan polemik pada saat gw kolokium, bisa2 gw dibantai habisan karena itu jadi neotektonik.
oleh karena itu, gw harus sering2 diskusi ke rumah beliau, haha tampak nyah pak ike juga senang, apalagi gw ditemani oleh mahluk tuhan yg paling edan "risman botak" yahahahaha.
"assalamualaikum"
eh ada wawang & adik nya datang, kebetulan dia juga mau bimbingan ke pak ike. gw cukup termotivasi melihat teman2 yg bersemangat untuk menyelesaikan kuliah.
sepulang nyah dari pak ike, gw&bang risman keliling muter2 pusing cari makan. akhirnya tujuan sampe di pak mastur (nasgor di kosan gw). "mang nasi gilanya 2 + telur 1/2 mateng"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar